Menu
Perbankan
    Finansial
      Asuransi
        Multifinance
          Fintech
            Video
              Indeks
                About Us
                  Social Media

                  Asuransi Jasindo Kembali Dipercaya Lindungi Aset dan Liabilitas Krakatau Steel

                  Asuransi Jasindo Kembali Dipercaya Lindungi Aset dan Liabilitas Krakatau Steel Kredit Foto: Sufri Yuliardi
                  WE Finance, Jakarta -

                  PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo kembali dipercaya dalam memberikan perlindungan asuransi terhadap aset dan liabilitas Krakatau Steel di tahun 2023.

                  Hal ini lantaran Asuransi Jasindo merupakan perusahaan asuransi yang telah berpengalaman dalam melakukan proteksi terhadap mega-risk di Indonesia,

                  Direktur Bisnis Strategis Asuransi Jasindo, Syah Amondaris mengatakan, kepercayaan ini merupakan sebuah amanah dari tertanggung yang mendorong pihaknya untuk selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan asuransi yang baik.

                  "Kepercayaan yang diberikan Krakatau Steel merupakan sebuah amanah besar sekaligus kehormatan bagi kami, tentunya kami akan memberikan pelayanan yang optimal baik dalam proses akseptasi maupun klaim," ujar Syah dalam keterangan tertulis, dikutip Selasa (11/7).

                  Baca Juga: Hingga Mei 2023, Pembiayaan UMKM Bank BSI Capai Rp 37 Triliun

                  Dia menjelaskan, Asuransi Jasindo merupakan leader dari beberapa perusahaan asuransi yang dipercaya dalam memberikan proteksi terhadap aset dan liabilitas milik Krakatau Steel di tahun 2023. 

                  "Terdapat beberapa perlindungan asuransi yang kami berikan, seperti Industrial All Risk (IAR), Cargo Insurance, Directors and Officers Liability, dan Comprehensive General Liability," jelasnya.

                  Asuransi Jasindo yang merupakan bagian dari holding asuransi dan penjaminan BUMN, Indonesia Financial Group (IFG), berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabahnya.

                  “Kepuasan nasabah merupakan prioritas kami, sehingga kami membuka akses informasi yang memudahkan setiap orang untuk mengetahui lebih lanjut, baik mengenai produk maupun pelayanan klaim,” tutup Syah.

                  Baca Juga: Beri Layanan Terbaik ke Nasabah, IFG Life Dorong Transformasi dan Inovasi Bisnis

                  Penulis: Alfi Salima Puteri
                  Editor: Ferrika Lukmana Sari

                  Bagikan Artikel: