Menu
Perbankan
Finansial
Asuransi
Multifinance
Fintech
Video
Indeks
About Us
Social Media

Beri Pengalaman Terbaik Bagi Pelanggan, Allianz Utama Raih Penghargaan dari ICCA

Beri Pengalaman Terbaik Bagi Pelanggan, Allianz Utama Raih Penghargaan dari ICCA Kredit Foto: Siaran Pers/Allianz Life Indonesia
WE Finance, Jakarta -

PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) selalu mengedepankan customer experience dengan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Hal ini merupakan prioritas bagi Allianz Utama untuk meningkatkan pelayanan bagi nasabah yang telah mempercayakan perlindungan asuransi kepada Allianz dan mempertahankan keberlangsungan bisnis.

Berkat proses dan konsistensinya dalam memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik bagi nasabah, Allianz Utama Indonesia meraih penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2023 'Gold Prize' dari Indonesia Contact Center Association (ICCA), untuk kategori Korporat, Digital Media, dengan mendapatkan nilai 86.07 (Gold) dengan mengusung 'Voice of Customer.'

Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2023 mengusung tema 'Kompetisi Layanan Pelanggan oleh Praktisi Terbanyak.' Penghargaan ini merupakan salah satu tolok ukur di industri untuk mengembangkan contact center perusahaan-perusahaan di Indonesia yang selalu mengedepankan inovasi dan keunggulan.

Allianz Utama Indonesia menerima penghargaan ini dengan beberapa indikator penilaian, seperti pendekatan kreatif, kinerja utama, dan hasil dari perencanaan keberlangsungan perusahaan. 

Baca Juga: Ekonomi Makin Solid, BNI Optimis Kinerja Perbankan Akan Tumbuh Berkelanjutan

"Dengan diterimanya penghargaan ini, Allianz Utama Indonesia membuktikan komitmen untuk selalu membangun dan memenuhi kebutuhan serta keinginan para nasabah," tulis manajemen, Jumat (6/10).

Penghargaan ini menjadi sumbu penyemangat untuk terus memotivasi Allianz Utama Indonesia agar selalu berinovasi dan menjaga kepercayaan dengan menyajikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

"Kemudian terus mendukung misi Allianz dalam mengasuransikan lebih banyak masyarakat Indonesia," imbuhnya.

Sebagai informasi, Allianz Utama berhasil mencatatkan kinerja positif pada tahun 2022, yang tercermin dari laba bersih sebesar Rp 4,54 miliar. Hal ini ditopang oleh Gross Written Premium (GWP) yang mencapai Rp665,3 miliar atau melampaui angka rencana bisnis, sebesar 36%. 

Baca Juga: Sempat Ada Gangguan, Sistem Layanan Informasi OJK Kini Sudah Dapat Diakses

Penulis: Alfi Salima Puteri
Editor: Ferrika Lukmana Sari

Bagikan Artikel: