Menu
Perbankan
Finansial
Asuransi
Multifinance
Fintech
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jumlah Pengguna Terus Bertambah, Transaksi BNI Mobile Banking Tembus Rp 544 Triliun

Jumlah Pengguna Terus Bertambah, Transaksi BNI Mobile Banking Tembus Rp 544 Triliun Kredit Foto: BNI
WE Finance, Jakarta -

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) mampu mencatatkan pertumbuhan kinerja digital banking yang baik. Hal ini tercermin dari nilai transaksi BNI Mobile Banking yang berhasil mencapai Rp 544 triliun, dengan jumlah transaksi lebih dari 460 juta.

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati menyampaikan, hal ini diiringi dengan jumlah pengguna BNI Mobile Banking pada semester I 2023 yang mencapai 14,9 juta pengguna.

"Perseroan mampu konsisten meningkatkan kapabilitas, dan terus inovatif dalam pengembangan solusi keuangan digital yang sesuai dengan kebutuhan nasabah khususnya di segmen ritel dengan BNI Mobile Banking," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (26/7).

Melalui BNI Mobile Banking, BNI juga terus memperluas layanan dengan memanfaatkan ekosistem BNI Group, dan global partners, guna menjawab berbagai kebutuhan nasabah di era perbankan digital modern saat ini.

“Kami bertujuan untuk membantu memberikan solusi mulai dari transaksi dasar hingga keuangan yang lebih advance seperti investasi dan remitansi,” ujar Adi.

Baca Juga: Perkuat Pengawasan, OJK Luncurkan Aplikasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)

Menurutnya, hal ini menunjukkan keberhasilan perusahaan dalam memberikan layanan perbankan yang inovatif dan memenuhi kebutuhan transaksi digital masyarakat.

Oleh karena itu, BNI akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman perbankan terbaik kepada para nasabah.  BNI Mobile Banking menawarkan berbagai layanan seperti informasi saldo, transfer, pembayaran tagihan telepon, pembayaran kartu kredit, pembayaran tiket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening Taplus, pembukaan rekening Deposito, dan masih banyak lagi.

BNI Mobile Banking juga dapat diaktifkan dan digunakan untuk bertransaksi di luar negeri. Hal tersebut untuk memudahkan nasabah agar dapat bertransaksi langsung melalui smartphone secara aman, mudah, dan cepat.

"Kami akan terus menjaga momentum pertumbuhan ini untuk memberikan layanan yang semakin baik kepada masyarakat. Dengan inovasi dan pengembangan yang terus-menerus, BNI Mobile Banking menjadi lebih efisien, aman, dan mudah digunakan," pungkasnya. 

Baca Juga: Kualitas Kredit Makin Sehat, NPL BNI Turun Jadi 2,5% pada Juni 2023

Penulis: Achmad Ghifari Firdaus
Editor: Ferrika Lukmana Sari

Bagikan Artikel: