PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS) terus melakukan transformasi digital untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Salah satunya melalui Ultimate Service dan Operational Excellence berupa inovasi layanan transaksi keuangan dan digitalisasi.
Direktur BSI Anton Sukarna mengatakan, kehadiran layanan yang Ultimate dapat memberikan beragam solusi digital serta menjawab pergeseran perilaku nasabah setelah masa pandemi Covid-19.
Baca Juga: Wapres Ungkap Status BUMN BSI, Begini Penjelasannya
“Alhamdulillah berkat dukungan masyarakat, transaksi digital Bank BSI terus meningkat di mana per Juni 2022, pengguna BSI Mobile mencapai 4,07 juta naik sebesar 81% secara yoy," Kata Anton, dalam keterangan resmi dikutip pada Senin (12/9).
Anto mengungkapkan, bahwa peningkatan jumlah pengguna dipengaruhi oleh perubahan perilaku masyarakat yang mulai beralih ke e-channel BSI Mobile, ATM maupun internet banking.
Tak hanya itu, pengembangan ekosistem digital produk dan fitur BSI Mobile akan terus dilanjutkan. Diharapkan dalam waktu depat super apps BSI Mobile dapat memberikan manfaat lebih banyak kepada masyarakat luas.
Begitupun fasilitas kemudahan transaksi di kantor cabang, setiap petugas akan memandu nasabah untuk memanfaatkan fasiitas BSI Mobile, ATM dan CRM, Digital Form serta fasilitas lainnya sehingga proses transaksi menjadi lebih mudah dan sesuai dengan gaya hidup nasabah.
"BSI Mobile hadir untuk memberikan manfaat bagi nasabah sebagai sahabat financial, sahabat social dan sahabat spiritual dengan berbagai fitur kemudahan yaitu pembukaan rekening secara daring," terangnya.
Selain itu, terdapat kemudahan transaksi pada fitur transfer, belanja online, transaksi QRIS, top up pulsa, beli token listrik, top up e-wallet, pembayaran sekolah, dan pembiayaan, pembukaan tabungan E-Mas dan juga gadai emas secara daring.
Baca Juga: Tingkatkan Kenyamanan Nasabah, BNI Akuisisi Digital Client
Penulis: Achmad Ghifari Firdaus
Editor: Ferrika Lukmana Sari
Tag Terkait: