Menu
Perbankan
    Finansial
      Asuransi
        Multifinance
          Fintech
            Video
              Indeks
                About Us
                  Social Media

                  Makin Digemari Masyarakat, Pengguna Aktif OCTO Mobile CIMB Niaga Tembus 2,8 Juta

                  Makin Digemari Masyarakat, Pengguna Aktif OCTO Mobile CIMB Niaga Tembus 2,8 Juta Kredit Foto: CIMB Niaga
                  WE Finance, Jakarta -

                  Jumlah pengguna mobile banking besutan PT Bank CIMB Niaga (Tbk) yaitu OCTO Mobile terus meningkat. Per 30 September 2022, jumlahnya telah mencapai 2,8 juta pengguna aktif.

                  Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, jumlah transaksi yang dilakukan nasabah melalui OCTO Mobile juga terus meningkat mencapai 139 juta transaksi, atau tumbuh sebesar 87,2% yoy pada September 2022. 

                  "Kami memahami ekspektasi masyarakat yang semakin menginginkan layanan serba cepat dan praktis, termasuk untuk memenuhi kebutuhan perbankan. Oleh karenanya, kami terus mengintegrasikan berbagai produk dan layanan ke dalam OCTO Mobile," kata Lani dalam keterangan resmi, Kamis (5/1).

                  Dengan begitu, nasabah dapat melakukan beragam aktivitas finansial mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, hingga meminjam dana kapan saja dan di mana saja. 

                  Baca Juga: Transformasi Digital, Bank Bjb Merger Beberapa Cabang Pembantu dan Beralih ke Cabang Digital

                  Lani mengatakan, pencapaian ini sejalan dengan upaya perusahaan untuk senantiasa memberikan yang terbaik kepada nasabah dan masyarakat.

                  "Inisiatif ini menekankan komitmen dan kesungguhan Bank dalam menjawab kebutuhan nasabah yang telah memberikan kepercayaan, waktu, dan feedback," jelasnya.

                  Ke depan, CIMB Niaga terus mengoptimalkan digital banking untuk memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan perbankan, termasuk melalui digital super app OCTO Mobile.

                  Baca Juga: Bank Muamalat Raih Penghargaan Terbaik untuk Tingkat Kepuasan Pelanggan

                  Penulis: Achmad Ghifari Firdaus
                  Editor: Ferrika Lukmana Sari

                  Bagikan Artikel: