Menu
Perbankan
    Finansial
      Asuransi
        Multifinance
          Fintech
            Video
              Indeks
                About Us
                  Social Media

                  AXA Mandiri Bayar Klaim Nasabah Senilai Rp 8,5 Triliun di Kuartal III 2022

                  AXA Mandiri Bayar Klaim Nasabah Senilai Rp 8,5 Triliun di Kuartal III 2022 Kredit Foto: AXA Mandiri
                  WE Finance, Jakarta -

                  PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) telah membayarkan klaim dan manfaat asuransi sebesar Rp 8,5 triliun kepada nasabah hingga kuartal III 2022. Angka ini naik sebesar 34,9% dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang berada di angka Rp 6,3 triliun. 

                  Salah satu nasabah yang menerima manfaat tersebut ialah Bibit Andriani Susilowati, yang merupakan ahli waris dan juga orang tuanya, Beni Sucahyo Darmawan. 

                  Beni merupakan nasabah program Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera dari AXA Mandiri sejak tahun 2020. Polis ini memberikan perlindungan berupa manfaat santunan meninggal dunia karena sebab apa pun, manfaat santunan meninggal dunia karena kecelakaan dan manfaat investasi jika ada.

                  Dalam momen serah terima simbolis tersebut, AXA Mandiri menyerahkan pembayaran klaim sebesar Rp 1.147.236.140 ke Bibit Andriani Susilowati. Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha mengatakan penyerahan klaim dengan proses yang mudah dan cepat ini sekaligus bentuk apresiasi AXA Mandiri kepada ahli waris nasabah. 

                  Baca Juga: OJK: Tingkat Literasi dan Inklusi Keuangan Warga Indonesia Meningkat pada 2022

                  "Ini adalah wujud komitmen dan bukti AXA Mandiri memenuhi kewajibannya kepada nasabah sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujar Rudi Nugraha dalam keterangan resmi yang dikutip pada Jumat (6/1).

                  Dia menuturkan AXA Mandiri akan terus meningkatkan layanan kepada nasabah termasuk melalui transformasi digital, salah satunya dengan meluncurkan Emma. Ini merupakan layanan asuransi dan kesehatan digital menyeluruh yang dapat diakses melalui satu pintu kapan saja dan di mana saja. 

                  AXA Mandiri juga meluncurkan kampanye kesehatan berjudul Emma #PatahkanMitos. Di mana AXA Mandiri membantu masyarakat memilah informasi melalui panduan dan saran berbasis fakta yang sederhana, mudah dicerna serta dari sumber terpercaya.

                  "Hal ini bertujuan untuk memudahkan nasabah mendapatkan informasi yang tepat tentang perlindungan dan kesehatan," pungkasnya.

                  Baca Juga: Perluas Pangsa Pasar, Tugu Insurance Mantap Berkolaborasi dengan Insurtech

                  Penulis: Alfi Salima Puteri
                  Editor: Ferrika Lukmana Sari

                  Bagikan Artikel: