Menu
Perbankan
Finansial
Asuransi
Multifinance
Fintech
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tekan Angka Kecelakaan, Tugu Insurance Gelar Kampanye Cerdas Berkendara Lewat Aplikasi T Drive

Tekan Angka Kecelakaan, Tugu Insurance Gelar Kampanye Cerdas Berkendara Lewat Aplikasi T Drive Kredit Foto: Tugu Insurance
WE Finance, Jakarta -

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) melalui brand retailnya, t drive terus berkomitmen meningkatkan layanan dan berbagai inovasi. Aplikasi t drive merupakan salah satu upaya Tugu Insurance dalam mengurangi angka kecelakaan yang masih tinggi di Indonesia, yaitu dengan fitur smart driving, di mana dalam fitur tersebut ada aturan skor yang diterapkan.

Skor tersebut bergantung dari cara berkendara seseorang, seperti tidak melebihi batas kecepatan, tidak mengerem mendadak, tidak menyetir sambil menggunakan ponsel, dan lainnya. Selain itu, melalui aplikasi ini para pemegang polis t drive bisa semakin mudah mendapatkan penawaran ataupun klaim secara online.

Ada beberapa pembaruan, seperti update fitur smart driving, deteksi berkendara otomatis, fitur komunitas baru, dan manajemen baterai yang lebih baik.

"Untuk mengajak masyarakat agar berkendara lebih aman, maka Tugu Insurance mengadakan kampanye #CerdasBerkendara Vol 1 yang berlangsung di bulan April 2023," tulis keterangan resmi Tugu Insurance, Senin (12/6).

Baca Juga: Dukung Pertumbuhan Bisnis, BNI Lakukan Transaksi Afiliasi Senilai Rp 155,54 Miliar

Kampanye tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah, di mana mereka wajib menggunakan aplikasi t drive saat berkendara, sedangkan di akhir periode, akan dipilih pemenang berdasarkan skor terbaik dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Di dalam periode tersebut, ada pula tantangan setiap minggunya yang berhadiah jutaan rupiah. Tantangan pertama, yaitu #CerdasBerkendara Edisi JJS (Jalan-Jalan ala Smart Driver) yang dinilai berdasarkan jumlah perjalanan terbanyak.

Lebih lanjut, dichallenge kedua, yaitu #CerdasBerkendara Edisi Mudik yang dijalankan selama periode Libur Idulfitri yang dinilai berdasarkan kilometer terjauh dengan minimal 500 kilometer dan skor rata-rata 70.

Berdasarkan data Cerdas Berkendara Vol 1 sebelumnya, banyak pengendara yang masih melakukan kelalaian saat di jalan raya, maka dari itu t drive mengadakan kembali kampanye Cerdas Berkendara Vol. 2 pada periode 5 – 30 Juni 2023 dengan hadiah saldo digital jutaan rupiah.

Penilaian pemenang berdasarkan pengalaman tertinggi dan skor rata-rata minimal 75. Sementara dengan kampanye ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya berkendara aman selama di jalan agar terhindar dari risiko kecelakaan. 

Baca Juga: Honest Telah Penuhi Ketentuan Modal Minimum OJK Senilai Rp 100 Miliar

Penulis: Wenti Ayu Apsari
Editor: Ferrika Lukmana Sari

Bagikan Artikel: