Menu
Perbankan
    Finansial
      Asuransi
        Multifinance
          Fintech
            Video
              Indeks
                About Us
                  Social Media

                  Torehkan Prestasi, Bank BRI Boyong 7 Penghargaan di Ajang PRIA 2023

                  Torehkan Prestasi, Bank BRI Boyong 7 Penghargaan di Ajang PRIA 2023 Kredit Foto: BRI
                  WE Finance, Jakarta -

                  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) memboyong tujuh penghargaan di bidang komunikasi pada ajang PR Indonesia Awards (PRIA) 2023. Acara penghargaan tersebut mengambil tema "Komunikasi untuk Peradaban Negeri".

                  BRI meraih tujuh penghargaan sekaligus, di antaranya kanal digital media sosial Instagram terbaik, laporan tahunan dengan sustainability report terbaik, program CSR - community based development terbaik, program CSR sustainability business terbaik, program PR dengan corporate PR terbaik serta terpopuler di media massa.

                  Sekretaris Perusahaan BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan  prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras tim komunikasi di BRI dalam mempresentasikan peran BRI untuk memberi makna Indonesia.

                  "Prestasi ini akan menjadi pemupuk semangat dan motivasi bagi kami untuk terus memberikan komunikasi yang terbaik dan membangun optimisme masyarakat ditengah kondisi yang menantang,” kata Aestika dalam keterangan resmi, dikutip Selasa (28/3).

                  Menurutnya, kesuksesan tersebut merupakan hasil dari transformasi yang dilakukan oleh perseroan secara konsisten. Sebagai BUMN BRI juga akan terus berupaya membangun nilai sosial kepada masyarakat tidak hanya terus mengantarkan nilai ekonomi. 

                  "Pola komunikasi yang efektif, terbuka dan relevan harus terus dijaga dengan baik melalui berbagai kanal komunikasi, baik media massa maupun media sosial. Selama ini, BRI terus up to date untuk membaca, menangani, dan memonitoring segala informasi yang beredar terkait informasi perusahaan," ungkapnya.

                  Baca Juga: BTN Siapkan Uang Tunai Rp 26,3 Triliun untuk Penuhi Kebutuhan Nasabah Jelang Lebaran 2023

                  Selain itu, Di BRI sendiri berbagai kampanye dilakukan untuk menyampaikan nilai-nilai perseroan secara efektif, seperti kampanye “Memberi Makna Indonesia” di berbagai platform media.

                  Sebagai informasi, PR Indonesia Awards (PRIA) sendiri merupakan ajang kompetisi kinerja kehumasan atau public relations (PR) yang dinilai komprehensif di Indonesia. PRIA berisi kumpulan karya dan terobosan bagi para praktisi komunikasi korporat atau instansi dalam mengukur kinerja sepanjang satu tahun.

                  Pada ajang tersebut, bank pelat merah ini berhasil unggul dari ratusan peserta, yakni berasal dari berbagai korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah yang berkompetisi di PRIA 2023.

                  Adapun penilaian dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari pakar PR dan CSR, konsultan atau agensi PR, tokoh asosiasi atau organisasi PR, jurnalis dan fotografer senior, pakar desain dan branding, dan pakar media sosial.

                  Baca Juga: Hadapi Tekanan Global, OJK Desak Bank Perkuat Tata Kelola dan Manajemen Risiko

                  Penulis: Wenti Ayu Apsari
                  Editor: Ferrika Lukmana Sari

                  Bagikan Artikel: