Menu
Perbankan
    Finansial
      Asuransi
        Multifinance
          Fintech
            Video
              Indeks
                About Us
                  Social Media

                  Nasabah Pegadaian Naik Signifikan, Capai 21,86 Juta di Sepanjang 2022

                  Nasabah Pegadaian Naik Signifikan, Capai 21,86 Juta di Sepanjang 2022 Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
                  WE Finance, Jakarta -

                  PT Pegadaian mencatatkan pertumbuhan nasabah sepanjang tahun lalu. Hingga Desember 2022, nasabah Pegadaian naik menjadi 21,86 juta orang atau meningkat 11,11% dibandingkan Desember 2021 yang berjumlah 19,67 juta orang.

                  Direktur Utama Pegadaian, Damar Latri Setiawan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di seluruh Indonesia yang terus loyal memanfaatkan produk dan layanan Pegadaian. Perusahaan berkomitmen untuk mewujudkan visi sebagai Agen Inklusi Keuangan Pilihan Utama Masyarakat. 

                  "Oleh karena itu, kami tak pernah berhenti untuk melakukan inovasi bisnis dalam rangka meningkatkan kualitas produk dan layanan perusahaan, Kami yakin betul bahwa Pegadaian eksis karena masyarakat, sehingga kami selalu ingin memberikan yang terbaik melalui penyediaan produk yang solutif serta pelayanan prima kepada nasabah," ujar Damar melalui siaran pers, Kamis (5/1).

                  Lebih lanjut, Damar mengatakan bahwa Pegadaian merupakan perusahaan juga selalu memberikan apresiasi kepada karyawan yang telah memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Hari ini perusahaan telah memberangkatkan 57 orang karyawan pemenang Pegadaian Excellence Award yang mendapatkan hadiah berupa perjalanan wisata ke Bangkok dan Pattaya, Thailand.

                  Baca Juga: Bank Sumut Peroleh Pernyataan Pra Efektif dari OJK, Selangkah Menuju IPO

                  Para pemenang yang mendapatkan apresiasi terdiri dari beberapa kategori di antaranya The Best Frontliner, The Best Supporting, The Best Culture, The Best Inspiring dan The Best Innovation. Mereka berasal dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia. 

                  Hal ini membuktikan bahwa komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tidak hanya untuk petugas loket yang langsung berhadapan dengan nasabah saja. Namun semua karyawan di seluruh unit kerja baik yang berada di outlet pelayanan maupun unit kerja pendukung wajib memberikan kinerja terbaik kepada pelanggan. 

                  "Ini merupakan komitmen seluruh Insan Pegadaian yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Sesuai dengan prinsip tata kelola perusahaan yang baik (GCG), perusahaan memberikan penghargaan bagi mereka yang berprestasi. Sebaliknya kami juga bersikap tegas terhadap oknum yang tidak amanah dalam menjalankan tugas,” pungkas Damar.

                  Baca Juga: Bank OCBC NISP Bidik Pertumbuhan Bisnis Cash Management Hingga Dua Digit di 2023, Ini Strateginya

                  Penulis: Alfi Salima Puteri
                  Editor: Ferrika Lukmana Sari

                  Tag Terkait:

                  Bagikan Artikel: