Menu
Perbankan
Finansial
Asuransi
Multifinance
Fintech
Video
Indeks
About Us
Social Media

Manulife Indonesia Sediakan Akses Air Bersih di Desa Ridogalih Bekasi

Manulife Indonesia Sediakan Akses Air Bersih di Desa Ridogalih Bekasi Kredit Foto: Manulife Indonesia
WE Finance, Jakarta -

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) telah meresmikan program fasilitas air bersih untuk kedua kalinya di tahun ini pada Kamis (13/7). Manulife yang memiliki nilai Share Your Humanity, meyakini bahwa program ini dapat memberikan kemudahaan akses bagi lebih dari 25 keluarga di Desa Ridogalih, Bekasi untuk mendapatkan fasilitas air bersih. 

Menurut data Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR RI) pada April 2023 akses sanitasi di Indonesia saat ini mencapai 80,92%. Pemerintah Indonesia menargetkan 100% akses air bersih dan sanitasi hingga tahun 2024. 

Guna mendukung target pemerintah tersebut, Manulife Indonesia mengimplementasikannya melalui program Everyday Better atau Semakin Hari Semakin Baik. 

"Kami berkomitmen untuk membangun bisnis untuk dunia yang lebih baik. Program ini sejalan dengan impact agenda Manulife yang bertujuan untuk memberdayakan kesehatan dan kesejahteraan serta mempercepat masa depan yang  berkelanjutan bagi bumi kita," ujar Chief Marketing Officer Manulife Indonesia, Aman Kapoor dalam keterangan tertulis, dikutip Jumat (14/7).

Baca Juga: Tarif QRIS Naik 0,3%, BRI: Kami Akan Beri Diskon untuk UMKM yang Tergabung Dalam Ekosistem

Selain Aman Kapoor, para aparat desa Ridogalih, Chief of Product and Inforce Management Manulife Indonesia Brad Wallis dan GM Indemnity Health Manulife Indonesia Magdalena Phung juga hadir dalam peresmian acara tersebut.

Selain peresmian sarana air bersih, Manulife Indonesia juga mengadakan kelas literasi keuangan untuk ibu rumah tangga dan anak-anak, edukasi perilaku hidup bersih dan sehat untuk anak-anak, serta pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat. 

Didirikan pada tahun 1985, Manulife Indonesia merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika  Serikat. 

Manulife Indonesia juga menawarkan beragam layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan  kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada konsumen individu maupun pelaku usaha di Indonesia. 

Melalui jaringan dengan jumlah hampir mencapai 11.000 karyawan dan tenaga pemasar profesional yang tersebar di lebih dari  30 kantor pemasaran, Manulife Indonesia melayani sekitar 2 juta nasabah di Indonesia.

Baca Juga: Gadai Mega Elektronik Kantongi Izin Usaha dari OJK  

Penulis: Alfi Salima Puteri
Editor: Ferrika Lukmana Sari

Bagikan Artikel: