Menu
Perbankan
Finansial
Asuransi
Multifinance
Fintech
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jangkau 1.665 Provider, PertaLife Insurance Dorong Peningkatan Layanan Untuk Nasabah

Jangkau 1.665 Provider, PertaLife Insurance Dorong Peningkatan Layanan Untuk Nasabah Kredit Foto: PertaLife
WE Finance, Jakarta -

PT PertaLife Indonesia (PertaLife Insurance) terus menjalin kerja sama dan komunikasi kepada provider rekanan yang telah berkomitmen untuk berpartisipasi dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada para nasabah.

Kemudian, dalam mempererat kerja sama tersebut, PertaLife Insurance mengadakan acara yang provider gathering yang dihadiri oleh 52 provider rumah sakit, klinik, apotek, optik, dan laboratorium.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Keuangan dan Investasi PertaLife Insurance, Yuzran Bustamar mengatakan acara ini dilaksanakan selain untuk mempererat kerja sama dan komunikasi, juga sebagai bentuk apresiasi PertaLife Insurance terhadap provider rekanan.

Yuzran menyampaikan rasa terima kasih karena rekanan telah berkomitmen untuk selalu berpartisipasi dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada para peserta atau nasabah PertaLife insurance.

"Sesuai tema acara hari ini yaitu colaboration for service excellence, kami berharap dukungan dan komitmen dari seluruh rekan-rekan provider untuk bersama-sama, bersinergi memberikan manfaat dan layanan terbaik bagi peserta ataupun nasabah," ujar Yuzran di acara Provider Gathering yang digelar di Hotel Ashley, Jakarta Pusat, Kamis (25/5).

Baca Juga: BNI Tawarkan Sukuk Tabungan Seri ST010, Bisa Dipesan Lewat BNI Mobile Banking

Pada kesempatan tersebut, PertaLife Insurance juga memberikan penghargaan kepada provider yang dinilai telah memberikan komitmen dan pelayanan, serta koordinasi terbaik selama 3 tahun terakhir (2020-2022).

Selanjutnya, PertaLife Insurance juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua provider yang telah bersinergi dengan PertaLife Insurance. Hingga saat ini, total provider yang bekerja sama dengan PertaLife Insurance dan tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 1.665.

"Ini sebagai komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah kami hingga ke pelosok negeri," ungkapnya.

Yuzran menjelaskan, sejak tahun 2020 PertaLife Insurance telah menjalankan program transformasi secara menyeluruh melalui 3 pilar, yaitu  pembenahan sumber daya mausia (SDM), pembenahan produk yang lebih fokus memasarkan profitable produk, serta pembenahan proses bisnis dengan men-develop end to-end system procedure.

"Pada 2021, perusahaan telah melakukan rebranding yang sebelumnya bernama Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (AJTM) berubah menjadi PertaLife Insurance sehingga perubahan tersebut tentu harus diikuti dengan peningkatan pelayanan terhadap nasabah," jelas dia.

Perta Life Insurance merupakan Perusahaan Asuransi Jiwa nasional Indonesia yang sebelumnya bernama PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri dan berdiri pada 28 Juni 1985. Kemudian pada 28 Desember 2021, berubah nama  menjadi PT Perta Life Insurance (PertaLife Insurance).

Selain itu, PertaLife Insurance menawarkan beragam produk perlindungan, seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, unit link, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK) melalui jalur distribusi captive, corporate, agency, dan DPLK yang terpercaya dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Ketentuan Modal Asuransi Akan Naik, PertaLife: Kemampuan Asuransi Untuk Menanggung Risiko Makin Besar

Penulis: Wenti Ayu Apsari
Editor: Ferrika Lukmana Sari

Bagikan Artikel: