Menu
Perbankan
Finansial
Asuransi
Multifinance
Fintech
Video
Indeks
About Us
Social Media

BRI Layani Penukaran Uang Baru di 391 Kantor Cabang Selama Ramadan

BRI Layani Penukaran Uang Baru di 391 Kantor Cabang Selama Ramadan Kredit Foto: BRI
WE Finance, Jakarta -

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) menyiapkan 391 kantor cabang di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan penukaran uang selama bulan ramadan tahun ini.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan, layanan ini dapat dimanfaatkan seluruh nasabah BRI di Indonesia disesuaikan dengan jumlah uang yang ditukarkan.

“Masyarakat dapat menukarkan uang pada periode 27 Maret hingga 20 April 2023 dengan jumlah maksimal penukaran per orang sebesar Rp 3,8 juta,” kata Andrijanto dalam keterangan resmi, Kamis (23/3).

Khusus di wilayah Jabodetabek masyarakat dapat menukarkan di 20 Kantor Cabang, di antaranya Bogor Dewi Sartika, BSD, Cikampek, Jakarta Cut Mutiah, Bekasi, Depok, Jatinegara, Jakarta Kota, Kalideres, dan Kalimalang.

Kemudian ada juga di Karawang, Kramat Jati, Kebayoran Baru, Pasar Minggu, Rawamangun, Tanah Abang, Tangerang Ahmad Yani, Tanjung Priok, Veteran dan Kantor Cabang Khusus.

Tak hanya itu, BRI juga akan memberikan pelayanan penukaran uang melalui kas keliling terpadu di Masjid Hasyim Asy’ari, Jakarta Barat pada 3–14 April 2023. BRI juga akan memanjakan pengguna jalan dengan menyediakan penukaran uang melalui kas keliling dan mobil ATM di rest area Km 57 Jakarta-Cikampek pada 15-19 April 2023.

Baca Juga: Haru Koesmahargyo, Bankir Kawakan yang Didapuk Jadi Wadirut IFG

Pihaknya akan terus berkomitmen memberikan manfaat yang lebih luas dan merata. Mulai tahun ini, layanan penukaran uang juga direncanakan untuk masyarakat di Kepulauan Seribu melalui Teras Kapal BRI Bahtera Seva I.

“BRI berkomitmen memberikan layanan perbankan terbaik bagi masyarakat, pada saat momen ramadan dan lebaran tahun 2023. Secara nasional, BRI memiliki 250 ribu lebih jaringan kerja e-channel berupa mesin ATM, CRM dan CDM yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dalam bertransaksi,” ujarnya.

BRI pun menjamin kemudahan masyarakat dalam bertransaksi dengan memanfaatkan fasilitas tersedia di antaranya, keberadaan AgenBRILink yang jumlahnya mencapai 627 ribu di seluruh pelosok negeri.

"Masyarakat juga tetap dapat menikmati layanan perbankan BRI dari manapun melalui Super Apps BRImo, yang saat ini sudah memiliki lebih dari 100 fitur dan layanan yang memudahkan masyarakat bertransaksi," pungkasnya.

Baca Juga: Hexana Tri Sasongko Pimpin Indonesia Financial Group (IFG)

Penulis: Achmad Ghifari Firdaus
Editor: Ferrika Lukmana Sari

Bagikan Artikel: