Menu
Perbankan
Finansial
Asuransi
Multifinance
Fintech
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank Neo Commerce Segera Luncurkan Dua Layanan Digital Terintegrasi

Bank Neo Commerce Segera Luncurkan Dua Layanan Digital Terintegrasi Kredit Foto: Nuzulia Nur Rahma
WE Finance, Jakarta -

PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC), dalam waktu dekat ini akan segera meluncurkan dua layanan digital terintegrasi yaitu layanan Neo Business, layanan yang diperuntukkan bagi pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk membantu mereka dalam mengembangkan usaha. 

Kemudian juga layanan wealth management, di mana nasabah individual dapat membeli produk-produk reksa dana dan bancassurance.

Direktur Bisnis Bank Neo Commerce  Aditya Windarwo menjelaskan, BNC mendesain khusus layanan bagi nasabah individual pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah (UKM) untuk mengatur transaksi keuangan dan transaksi bisnis sehari-hari. 

"Merchant dapat memanfaatkan layanan ini untuk memisahkan keuangan pribadi dan bisnis, menerima dan mengelola pembayaran hasil usaha dari platform e-commerce atau food delivery, mengirimkan payment collection kepada mitra bisnis ataupun pelanggan, serta yang terutama adalah layanan transaksi pembayaran menggunakan QRIS," terang Aditya dalam keterangan tertulis, dikutip Senin (20/3).

Layanan Neo Business didesain untuk memberikan kemudahan transaksi, dengan fitur keamanan dari sisi teknologi terkini dan bebas biaya administrasi, dan dilengkapi dengan fitur pembukuan, analisa bisnis, QRIS merchant, payment point online bank (PPOB), dan fasilitas transfer antarbank secara gratis.

Baca Juga: BNI Pastikan Likuditas Masih Aman Untuk Penuhi Kebutuhan Nasabah

Sedangkan layanan wealth management, menyediakan lebih banyak pilihan investasi untuk nasabah. Produk Reksa Dana di dalam layanan tersebut, hadir dengan minimum penempatan yang terjangkau bagi kalangan usia muda seperti first jobber, serta kalangan menengah. 

"Hal ini guna mendukung inklusi keuangan dan pasar modal untuk menjangkau segmen yang lebih luas," tutur Aditya.

Dengan adanya layanan wealth management, Aditya berharap BNC dapat memberikan pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan profil risiko yang dimiliki oleh nasabah, dan juga berperan serta dalam meningkatkan inklusi dan literasi keuangan masyarakat Indonesia. 

"Melalui hadirnya kedua layanan terbaru ini, kami harap nasabah dapat menikmati pengalaman perbankan yang lengkap, solutif, dan benar-benar dapat membantu kebutuhan investasi dan usaha mereka," pungkasnya.

Baca Juga: Rawan Uang Palsu, BI Imbau Masyarakat Jangan Tukar Uang di Pinggir Jalan

Penulis: Alfi Salima Puteri
Editor: Ferrika Lukmana Sari

Bagikan Artikel: