Menu
Perbankan
Finansial
Asuransi
Multifinance
Fintech
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jaring Wisatawan Lokal, BNI Gelar BNI EXPO with RANS di Surabaya

Jaring Wisatawan Lokal, BNI Gelar BNI EXPO with RANS di Surabaya Kredit Foto: Bank BNI
WE Finance, Jakarta -

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terus berupaya mendorong program-program yang memiliki daya saing dalam mendorong kinerja perekonomian Indonesia.

Kali ini BNI berkolaborasi dengan Rans Entertainment dengan menyelenggarakan BNI EXPO with RANS melalui tema Exhibition 8 District BNI Expo yaitu Lifestyle, Automotive, Festival Food, Local Pride, Travel Fair, House Supplies, Rans Universe dan BNI Zone.

Sekretaris Perusahaan BNI Okki Rushartomo mengatakan perseroan merupakan bank milik negara yang berupaya proaktif mendukung program-program pemulihan ekonomi nasional.

Terlebih, Presiden Joko Widodo pun telah menginstruksikan para kepala daerah untuk mempermudah izin konser dan acara olahraga untuk membantu perekonomian masyarakat yang tertahan selama masa PPKM pandemi Covid-19 agar bisa kembali bangkit.

"Dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui industri kreatif, kami menyelenggarakan BNI EXPO with RANS sebagai bagian dukungan kepada industri kreatif Indonesia dan UMKM tentunya. Kami berharap gelaran ini mampu menarik minat para wisatawan lokal dan membawa dampak positif bagi perekonomian Indonesia," ujar Okki dalam keterangan resmi, Senin (13/3).

Baca Juga: Hingga Februari 2023, Pembiayaa Otomotif BSI Tembus Rp 2,97 Triliun

Adapun rangkaian acara BNI EXPO with RANS dimulai dari tanggal 10 - 12 Maret 2023, di lokasi DBL Arena Surabaya yang dilengkapi banyak acara seru, khususnya untuk nasabah setia BNI.

"Ada food festival JAJARANS, ini cocok banget buat yang suka kulineran, ada booth yang banyak memberikan diskon-diskon menarik, serta music performance juga. Acara ini tentunya seru dan cocok untuk program healing bersama keluarga, sahabat, dan kerabat," ungkapnya.

BNI Expo menawarkan konten dan aktifitas yang dilakukan untuk mengamplifikasi produk serta menciptakan minat pengunjung dalam menggunakan produk BNI dalam bentuk Exhibition 8 District BNI Expo, yakni Lifestyle, Automotive, Festival Food, Local Pride, Travel Fair, House Supplies, Rans Universe dan BNI Zone.

"Program yang diselenggarakan diskon hingga 50% untuk F&B, bonus cashback 50 ribu untuk setiap pembukaan rekening tabungan baru, cashback hingga Rp 1,5 juta & voucher belanja hingga Rp 100 ribu untuk pengajuan Kartu Kredit BNI," jelasnya.

Ada cashback hingga Rp 7,7 juta dengan kartu kredit, kartu kredit, QRIS dan Mobile Banking, extra hadiah voucher belanja hingga Rp 1 juta dengan kartu kredit BNI Visa, bunga KPR BNI Griya berjenjang fixed mulai 3,76% per tahun dan bunga mulai 7% efektif per tahun KTA Fleksi.

"Dengan bebas biaya admin dan provisi, serta bunga mulai 2,86% flat bebas biaya provisi dan premi asuransi selama 1 tahun pertama untuk kredit kendaraan," terangnya. 

BNI juga memeriahkan program ini dengan hadiah dana tunai hingga Rp 19 Juta, gratis voucher medical check up untuk pembelian produk asuransi kesehatan maksima sehat.

Kemudian gratis mini health check dan gratis asuransi dengan up Rp 40 juta untuk setiap konsultasi perencanaan keuangan serta 50 souvenir menarik untuk setiap pembelian produk asuransi dari BNI Life Insurance, dan hadiah langsung lainnya

"Tentunya, tujuan lainnya ialah memberikan apresiasi, baik kepada nasabah BNI maupun perusahaan yang bekerjasama dengan BNI. Melalui penawaran yang menarik serta mendorong akuisisi produk-produk BNI," jelasnya.

Baca Juga: Naik 22%, Aset Astra Financial Tembus Rp 166 Triliun pada 2022

Penulis: Wenti Ayu Apsari
Editor: Ferrika Lukmana Sari

Bagikan Artikel: