Menu
Perbankan
Finansial
Asuransi
Multifinance
Fintech
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank Jatim Fasilitasi Pembayaran Uang Kuliah di Universitas Trunojoyo

Bank Jatim Fasilitasi Pembayaran Uang Kuliah di Universitas Trunojoyo Kredit Foto: Sufri Yuliardi
WE Finance, Jakarta -

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk melakukan perjanjian kerja sama dengan Universitas Trunojoyo Madura dalam rangka pembayaran biaya pendidikan melalui fasilitas virtual account non host to host.

Direktur Manajemen Resiko Bank Jatim Eko Susetyono berharap kerja sama ini dapat memenuhi kebutuhan mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura dalam hal pembayaran biaya UKT, pendaftaran mahasiswa baru, dan dana pengembangan.

"Apabila ingin melakukan pembayaran di Universitas Trunojoyo Madura sudah bisa menggunakan virtual account Bank Jatim dan dapat dilakukan melalui e-channel seperti teller, ATM, fasilitas transfer bank lain, serta saluran lain yang dimiliki oleh Bank Jatim,” ujar Eko dalam keterangan resmi, dikutip Kamis (9/3).

Kememudahan akses layanan pendidikan bagi masyarakat telah menjadi hal yang wajib dipenuhi oleh suatu institusi perguruan tinggi di era digital seperti sekarang ini. Dengan adanya fasilitas virtual account tersebut, maka pembayaran kuliah dapat dilakukan kapan saja dan bisa dilakukan secara realtime.

Baca Juga: Terapkan PSAK 74, OJK Perkuat Kredibilitas Industri Asuransi di Tanah Air

Adapun sampai dengan Desember 2022, perusahaan sudah memiliki total jaringan kantor sebanyak 1.784 layanan operasional serta 2.912 agen laku pandai, baik layanan konvensional maupun syariah, 841 ATM. Bank Jatim juga memiliki mobile banking Jconnect yang bisa menjadi solusi untuk pembayaran uang kuliah.

Selain itu, Eko berharap kerja sama tersebut dapat memberikan dampak positif bagi kedua lembaga dan bisa lebih memberikan kemudahan pelayanan pembayaran kuliah mahasiswa. "Kami harap kerja sama ini bukan hanya mencari keuntungan saja, tapi juga bisa menebarkan manfaat,” tegasnya.

Baca Juga: AAUI: Lembaga Penjaminan Polis Beri Kepastian ke Nasabah dan Tekan Risiko Gagal Bayar

Penulis: Wenti Ayu Apsari
Editor: Ferrika Lukmana Sari

Bagikan Artikel: