Menu
Perbankan
Finansial
Asuransi
Multifinance
Dana Pensiun
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank Bjb Sediakan Layanan Perbankan Bagi TNI Angkatan Udara

Bank Bjb Sediakan Layanan Perbankan Bagi TNI Angkatan Udara Kredit Foto: Bank Bjb
WE Finance, Jakarta -

Bank Bjb kembali berkolaborasi dengan Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas) melalui Perjanjian Kerjasama (PKS) Penggunaan Produk dan Jasa Layanan Perbankan antara bank bjb dengan TNI Angkatan Udara .

Perjanjian Kerjasama tersebut dilakukan pada Kamis (1/12) bertempat di Markas Komando Operasi Udara Nasional (Makoopsudnas), Komplek Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Acara tersebut turut dihadiri Panglima Koopsudnas Marsdya TNI Andyawan Martono dan Kas Koopsudnas Marsma TNI Jorry S.Koloay, beserta jajaran. Kemudian Direktur Konsumer dan Ritel Bank Bjb Suartini, beserta jajaran.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bjb Widi Hartoto menyampaikan, bahwa perusahaa terus memperluas kerjasama dengan berbagai pihak untuk memberikan berbagai layanan perbankan yang terbaik. 

"Kerjasama ini juga menjadi bukti, terjalinnya sinergi yang lebih luas antara bank bjb dengan TNI AU khususnya," kata Widi dalam keterangan resmi, Senin (5/12). 

Adapun ruang lingkup kerjasama meliputi, pinjaman/kredit Bjb Kredit Guna Bhakti (KGB) dan Bjb Kredit Pra Purna Bhakti (KPPB). Kemudian, pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Usaha Mikro kecil dan Menengah (UMKM) dan fasilitas kredit konsumer lainnya. 

Termasuk, penempatan dana perorangan maupun satuan yang meliputi giro, tabungan, deposito dan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK), dengan fasilitas transaksional elektronik yang menyertainya.

Disampaikan Widi, penggunaan produk dan layanan perbankan bagi prajurit TNI AU merupakan wujud nyata komitmen bersama kedua belah pihak, untuk memberikan manfaat antar lembaga dengan tujuan bersama membangun negeri.

"Melalui kerjasama ini, kami berharap semakin mempererat hubungan Bank Bjb dan TNI yang selama ini telah terjalin sangat baik," ucap Widi.

Perusahaan merasa terhormat dan bangga dapat memberikan layanan perbankan terbaik bagi anggota TNI AU. Kemudian senantiasa mendukung TNI dan seluruh anggota melalui layanan perbankan yang inovatif, mudah dan cepat.

Kesepakatan yang terjalin antara keduanya juga merupakan wujud nyata kolaborasi lintas sektor untuk menghadirkan layanan yang berkualitas bagi masyarakat, dalam hal ini termasuk para personel TNI Angkatan Udara.

"Diharapkan, kerja sama antara Bank Bjb dan TNI AU ini dapat membawa kebaikan untuk masing-masing pihak, dan sekaligus menjadi gerbang kolaborasi berkesinambungan di masa yang akan datang," ungkap Widi.

Baca Juga: AASI Dorong Unit Usaha Syariah Asuransi Segera Spin Off

Penulis/Editor: Ferrika Lukmana Sari

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: