Menu
Perbankan
Finansial
Asuransi
Multifinance
Dana Pensiun
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mudahkan Layanan Nasabah, Bank Bjb Buka Kantor Cabang di Samarinda

Mudahkan Layanan Nasabah, Bank Bjb Buka Kantor Cabang di Samarinda Kredit Foto: Bank Bjb
WE Finance, Jakarta -

Bank Bjb membuka dan meresmikan KCP Samarinda demi memudahkan nasabah di wilayah Samarinda, Kalimantan Timur dan sekitarnya dengan layanan optimal dan produk perbankan yang inovatif.

Acara peresmian pembukaan bank bjb KCP Samarinda di Jalan KH. Abul Hasan No. 45-49, Keluarahan Pasar Pagi, Samarinda, Kalimantan Timur. Acara dihadiri secara langsung oleh Direktur Operasional Bank Bjb Tedi Setiawan, pada Jumat (2/12). 

Dalam sambutannya, Tedi mengatakan perusahaan akan terus memperluas layanan dengan jaringan kantor baru di wilayah Samarinda Kalimantan Timur. Hal ini untuk memudahkan nasabah mendapatkan produk dan jasa layanan perbankan yang cepat dan inovatif.

Selain itu, kehadiran KCP Samarinda akan menjadi motivasi dan semangat baru bagi seluruh insan bank bjb untuk dapat berkontribusi menggerakan perekonomian daerah khususnya di wilayah Samarinda dan sekitarnya.

"Bank Bjb KCP Samarinda hadir untuk melayani masyarakat dan pemerintah daerah, dan diharapkan dapat berkontribusi dalam pembangunan ekonomi," kata Tedi dalam keterangan resmi, 

Tedi menilai Samarinda punya banyak potensi luar biasa yang dapat digali secara optimal demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mulai dari sekotr perdagangan, perkebunan, pertambangan, hingga pariwisata. 

Selain itu, Samarinda dengan luasan 718 kilometer persegi ini merupakan daerah paling ramai di Kalimantan Timur. Bank punya beragam layanan yang siap memanjakan para nasabah di Samarinda, baik dari sisi simpanan, pembiayaan, e-banking, investasi dan asuransi, serta lainnya. 

"Bank Bjb berharap bisa lebih banyak bersinergi dan berkolaborasi dengan masyarakat dan pemerintah daerah di Samarinda untuk menjadi Tanda Mata Untuk Negeri," kata Tedi.

Baca Juga: Ekspansi Bisnis, Kredivo Siap Rilis Krom Bank Tahun Depan

Penulis: Achmad Ghifari Firdaus
Editor: Ferrika Lukmana Sari

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: