Menu
Perbankan
Finansial
Asuransi
Multifinance
Fintech
Video
Indeks
About Us
Social Media

BNI Gandeng Bank Jateng Untuk Tingkatkan Layanan Perbankan

BNI Gandeng Bank Jateng Untuk Tingkatkan Layanan Perbankan Kredit Foto: Dok. BNI.
WE Finance, Jakarta -

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) menjalin kemitraan dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) untuk mendukung peningkatan operasional layanan melalui pemanfaatan produk, layanan, channel dan kapabilitas perusahaan.

Langkah awal kerja sama ini melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies dan Direktur TI, Konsumer dan Jaringan Bank Jateng Wiweko Probojakti di kantor pusat Bank Jateng di Semarang, Sabtu (1/10). 

Corina mengatakan kolaborasi ini  mencakup optimalisasi jaringan produk pembayaran seperti Kartu Kredit Pemerintah Domestik (KKPD) dan Tapcash co-branding.

Kemudian eksplorasi peluang kerjasama pelatihan dan pengembangan kurikulum untuk peningkatan kapabilitas Sumber Daya Manusia (SDM). Hal ini bertujuan untuk membangun ekonomi yang kuat dan lebih berkelanjutan dengan berbagai solusi Go Digital. 

"Kami harap, ini dapat memberi manfaat sebesar-besarnya bagi nasabah Bank Jateng dan masyarakat Jawa Tengah secara menyeluruh,” kata Corina dalam keterangan resminya, dikutip Senin (3/10).

Sementara Wiweko menyebut kerja sama ini mampu mengoptimalkan kapabilitas layanan masing-masing, dan membuka lebih banyak peluang untuk melakukan berbagai terobosan baru dalam memberikan pelayanan terbaik bagi semua nasabah.

“Kami tentunya mengapresiasi BNI yang membuka peluang kerja sama dengan kami. Tentunya, ini akan menjadi peluang bagi kami untuk memperkuat tranformasi digital Bank Jateng dan memberi nilai prepositition baru bagi nasabah kami,” katanya.

Baca Juga: Naik 14,1%, KUR BNI Tembus Rp 17,1 Triliun

Penulis: Achmad Ghifari Firdaus
Editor: Ferrika Lukmana Sari

Bagikan Artikel: