Menu
Perbankan
Finansial
Bursa
Asuransi
Multifinance
Dana Pensiun
Perencanaan Keuangan
Video
Indeks
About Us
Social Media

PermataBank Tebar Promo di Perayaan Hari Jadi ke-20

PermataBank Tebar Promo di Perayaan Hari Jadi ke-20 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
WE Finance, Jakarta -

Dalam perayaan ulang tahun ke-20, PT Bank Permata Tbk (BNLI) memberikan beragam penawaran hingga promo spesial dari produk unggulan di PermataMobile X, PermataKTA, PermataKPR, PermataKartuKredit, PermataPriority, PermataPreferred, dan PermataDebit.

Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram mengatakan, dalam menyambut perayaan dua dasawarsa kali ini, pihaknya ingin memberikan apresiasi kepada nasabah dengan memberikan berbagai macam promo yang menarik dan bisa menjadi kebutuhan nasabah melalui keunggulan produk ritel PermataBank.

"Kami akan berbagi kebahagiaan melalui promosi dan penawaran menarik yang bisa nasabah nikmati, seperti cashback dan diskon," kata Djumariah dalam keterangan resminya, Rabu (27/9).

Nasabah, kata Djumariah, akan diberikan cashback 20% untuk top up dan pembayaran tagihan di PermataMobile X. Kemudian 20x Airasia points dan cashback hingga Rp 1,5 Juta untuk transaksi AirAsia Cards.

Tak hanya itu, ada diskon 20% untuk transaksi di berbagai e-commerce pilihan menggunakan PermataVA. Ada juga cashback Rp 200 ribu untuk pengajuan PermataKTA yang telah disetujui, syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, ada diskon Rp20 Ribu di Kopi Kenangan menggunakan PermataKartuKredit, dan diskon 20% untuk transaksi Blue Bird menggunakan PermataME.

Nasabah bisa menikmatinya promo tersebut mulai dari 27 September hingga 3 Oktober 2022. Promo dan penawaran menarik serba 20 di perayaan 20 tahun PermataBank diberikan sebagai upaya menjadi bagian dari keseharian nasabah dalam melakukan berbagai transaksi keuangan.

PermataBank masih memiliki banyak promo menarik lainnya. Temukan informasinya di https://per.mt/20thanniv.
Langkah ini diambil untuk mendukung inisiatif Bank Indonesia dalam rangka mengoptimalisasi pembayaran digital nasional dalam mewujudkan ekosistem cashless society.

Baca Juga: 10 Bank Bergabung Menjadi Peserta Baru BI-Fast, Siapa Saja?

Penulis: Achmad Ghifari Firdaus
Editor: Ferrika Lukmana Sari

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: