Menu
Perbankan
Finansial
Bursa
Asuransi
Multifinance
Dana Pensiun
Perencanaan Keuangan
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank Bjb Teken Kerja Sama Pembayaran Manfaat Pensiun Pegawai Kimia Farma

Bank Bjb Teken Kerja Sama Pembayaran Manfaat Pensiun Pegawai Kimia Farma Kredit Foto: Sufri Yuliardi
WE Finance, Jakarta -

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) terus memperkuat sinergi dan kolaborasi untuk meningkatkan kinerja bisnis. Terbaru, perseroan menjalin kemitraan dengan Dana Pensiun (Dapen) Kimia Farma untuk pembayaran manfaat pensiun.

Direktur Konsumer dan Ritel Bank Bjb Suartini menyampaikan apresiasi pada Dapen Kimia Farma atas kepercayaan untuk menyalurkan pembayaran manfaat pensiun pegawai Dapen Kimia Farma.

"Kami akan terus meningkatkan kualitas dan berbagai produk di segmen konsumer, termasuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dana pensiun," ucap Suartini dalam keterangan resmi pada Senin (26/9).

Suartini mengatakan perusahaan berkomitmen untuk memudahkan para pensiunan mendapatkan layanan optimal dengan mudah dan lancar. Kemudian berpotensi meningkatkan pendapatan fee based income dari kerja sama tersebut. 

"Potensi untuk mendukung produk kami, antara lain fasilitas pinjaman kredit Purna Bakti dan potensi mitra usaha Bank Bjb untuk para pensiunan yang memiliki usaha," kata Suartini dalam keterangan resmi dikutip pada Selasa (27/9). 

Selain itu, sinergi ini juga diharapkan dapat meningkatkan kolaborasi terhadap BUMN dengan menjadi bank penyalur manfaat pensiun untuk pegawai BUMN dan anak perusahaannya.

Dengan dukungan yang diberikan Bank Bjb, ia berharap layanan Dapen Kimia Farma terhadap para nasabah juga semakin meningkat, dan prima, terutama dalam hal pembayaran berbagai produk Dapen Kimia Farma.

Sebelumnya, Bank Bjb juga sudah melakukan kerjasama dengan Kimia Farma, terkait funding, lending, dan transaksi. Pada bagian kerjasama transaksi, Bank Bjb membantu dan memudahkan Kimia Farma untuk dapat melakukan transaksi perbankan.

"Mereka dapat menggunakan layanan informasi keuangan perbankan, payroll service, sistem pembayaran dan penerimaan yang terintegrasi, serta jasa layanan perbankan lain sesuai kesepakatan," terangnya. 

Baca Juga: Bank Bjb Gandeng BPDP Kelapa Sawit Perluas Layanan Perbankan

Penulis: Achmad Ghifari Firdaus
Editor: Ferrika Lukmana Sari

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: