Menu
Perbankan
Finansial
Asuransi
Multifinance
Fintech
Video
Indeks
About Us
Social Media

BNI Jaring Nasabah Wealth Management Lewat Emerald Golf Clinic

BNI Jaring Nasabah Wealth Management Lewat Emerald Golf Clinic Kredit Foto: PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
WE Finance, Jakarta -

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) kini menyelenggarakan Emerald Golf Clinic Gen 2.0 di Sedayu Indo Golf PIK untuk meningkatkan kesadaran dan keterlibatan para nasabah milenial emerald private banking.

Kegiatan BNI Emerald Fun Golf for Second Generation dinilai menarik animo yang luar biasa, terutama bagi nasabah yang memiliki hobi atau kesukaan bermain golf. 

Dalam coaching clinic golf tersebut, BNI Emerald kian mengemasnya menarik dengan menghadirkan para pro coach atau pelatih golf profesional seperti Minsub Sim, Deborah Seo, Darren McLoughlin, Putri Aisyah Amani, Jamie Whenman dan Lee Won Deok.

Sejalan dengan itu, acara ini juga dihadiri oleh KOL yang juga hobby bermain Golf, Marianne Rumantir dan juga Natasha Ryder.

Dalam keterangannya, Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan dana kelolaan bisnis wealth management nasabah Emerald naik cukup positif di pertengahan tahun ini. 

Corina juga menyabut bahwa nasabah semakin aktif cari alternatif produk dengan return yang optimal melalui produk investasi seperti reksadana dan obligasi yang ada dalam solusi perbankan BNI. 

"Kami harap acara Emerald Golf Clinic Gen 2.0 ini dapat menjadi wadah untuk nasabah emerald muda semakin paham produk dana kelolaan BNI sambil bermain golf dengan para profesional," kata Corina dalam keterangan resmi, Senin (26/9). 

Dengan meredanya dampak Covid-19 di Indonesia, Corina berpendapat semakin banyak nasabah yang aktif menggunakan layanan BNI Emerald dan antusias menghadiri setiap acara ekslusif yang diselenggarkan BNI Emerald.

"Tentunya sebagai salah satu pioneer dalam layanan perbankan prioritas, BNI Emerald pun kian berkomitmen menghadirkan acara - acara yang mampu dan bisa menyesuaikan dengan hobi dan gaya hidup para nasabah loyal," terangnya. 

Selain itu, perusahaan juga tidak hanya berfokus pada nasabah existing melainkan inklusif, yakni untuk merangkul generasi milenial serta generasi kedua. 

"Hal ini membuat fokus BNI semakin relevan bagi milenial termasuk dalam memberikan konsultasi dalam pengelolaan kekayaan generasi berikutnya," pungkas Corina.

Baca Juga: BNI Dorong UMKM Tembus Pasar Ekspor

Penulis/Editor: Ferrika Lukmana Sari

Bagikan Artikel: