Menu
Perbankan
Finansial
Bursa
Asuransi
Multifinance
Dana Pensiun
Perencanaan Keuangan
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank Bjb Gandeng BPDP Kelapa Sawit Perluas Layanan Perbankan

Bank Bjb Gandeng BPDP Kelapa Sawit Perluas Layanan Perbankan Kredit Foto: Sufri Yuliardi
WE Finance, Jakarta -

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) menjalin kemitraan dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan (BPDP) Kelapa Sawit untuk pemanfaatan produk dan layanan jasa keuangan.

Direktur Komersial dan UMKM Bank BJB Nancy Adistyasari mengatakan, pihaknya siap memberikan pelayanan kepada BPDP Kelapa Sawit dalam mengelola keuangan melalui layanan Bank Bjb terkait pengelolaan deposito, giro, maupun layanan perbankan lain. 

"Kolaborasi ini diharapkan dapat melahirkan sinergi yang saling memberikan manfaat bagi kedua belah pihak terkait layanan jasa perbankan," ujar Nancy dalam keterangan resminya, dikutip Sabtu (24/9).

Nancy mengatakan, kolaborasi dengan BPDP Kelapa Sawit ini merupakan tindak lanjut hasil pertemuan sebelumnya. Menurutnya, sinergi antara Bank BJB dengan BPDP Kelapa Sawit ini dapat mendatangkan keuntungan bagi kedua belah pihak.

"Kolaborasi ini tentang pemanfaatan produk dan jasa layanan perbankan ini diharapkan dapat meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK), kredit, fee based income, potensi bisnis lainnya serta dapat meningkatkan produk holding dan brand image perusahaan," katanya.

Perusahaan membuka peluang kolaborasi ini dapat terus dikembangkan di masa yang akan datang. Saat ini, kata Nancy, Bank Bjb terus mengembangkan DIGI by Bank Bjb yang merupakan inovasi dan transformasi terbaru untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi. 

"Terdapat banyak fitur baru yang akan terus ditingkatkan di tahun ini, DIGI by Bank Bjb sangat mudah digunakan. nasabah bisa menikmati layanan perbankan dari Bank Bjb dengan nyaman dan aman," tutupnya.

Baca Juga: Gandeng Tugu Insurance, Bank Bjb Tawarkan Produk Asuransi Kendaraan Untuk Nasabah

Penulis: Achmad Ghifari Firdaus
Editor: Ferrika Lukmana Sari

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: