Menu
Perbankan
Finansial
Bursa
Asuransi
Multifinance
Dana Pensiun
Perencanaan Keuangan
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lebih Dekat Dengan Nasabah, PermataBank Hadirkan Inovasi Digital di Kantor Cabang

Lebih Dekat Dengan Nasabah, PermataBank Hadirkan Inovasi Digital di Kantor Cabang Kredit Foto: Achmad Ghifari Firdaus
WE Finance, Jakarta -

PT Bank Permata Tbk (BNLI) tahun ini merancang ulang 20 kantor cabang dengan konsep perbankan digital model branch. Adapun kantor cabang yang diperbaharui berlokasi di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan.

Terbaru, PermataBank telah merancang ulang salah satu kantor cabangnya di Pluit Kencana dengan konsep model branch. Tidak seperti kantor cabang pada umumnya, Model Branch ini memiliki kelebihan tersendiri.

Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank Abdy Salimin mengatakan, model branch akan mempermudah nasabah untuk bertransaksi dengan cepat dan aman, tanpa menggunakan kertas.

"Nasabah dapat menggunakan Mobile PIN PermataMobile X, PIN Kartu Debit atau PIN Kartu Kredit untuk melakukan otorisasi sehingga semua transaksi bisa dilakukan secara paperless, aman dan handal," kata Abdy dalam acara PermataBank Model Branch Grand Opening, di Jakarta, Kamis (22/9).

Selain itu, berbagai layanan unggulan lainnya juga tersedia dimana sekarang nasabah dapat menggunakan QR Code PermataMobile X untuk mengambil nomor antrian.

Sistem antrian di semua cabang telah terintegrasi penuh dengan platform CRM sehingga Customer Experience Officer (CXO) PermataBank bisa langsung mengetahui kehadiran nasabah dengan informasi yang lengkap. Sehingga layanan personal bisa dioptimalkan lebih lanjut.

Sementara itu, Direktur Utama PermataBank Meliza M. Rusli mengatakan, pembaruan kantor cabang ini mempunyai peran penting dalam menjalankan strategi distribusi perseroan dengan memfasilitasi transaksi agar lebih optimal.

"Kami berharap Model Branch baru ini mampu meningkatkan produktivitas, memberikan pelayanan terbaik dan menjangkau semua nasabah kami dengan lebih baik lagi," ujarnya.

Penulis: Achmad Ghifari Firdaus
Editor: Ferrika Lukmana Sari

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: